Shop Mobile More Submit  Join Login
colorize by TOPH91 colorize by TOPH91
sepeninggal sang wacom....aku tak dapat begitu banyak berkutik,,,,,,hanya iseng2 tak bermutu seperti inilah yg bisa aku buat.....
aku memang layak dilempari....
silahkan rajam aku dengan uang receh ataupun cwe sexy...:hungry:
Add a Comment:
 
:iconembiart:
embiart Featured By Owner Dec 26, 2009
wow, totally awesome!
Reply
:iconajiraiya:
ajiraiya Featured By Owner Jan 15, 2009   Digital Artist
iihhh waoooww!
mak erot.... eh.. maknyuss, gan!

ajarin donk bikin yg bijinian.... :please:
Reply
:icontoph91:
TOPH91 Featured By Owner Jan 15, 2009
pake kantong ajaibnya doraemon ajah gan.....:please:
asem ik
ajari digital painting sik gan:please:
nak njaluk ajar PW okeh2 ajah...
ol selaluh untuk konsultasi ........
Reply
:iconketjcil:
ketjcil Featured By Owner Jan 6, 2009
sipp gan
Reply
:iconadhytcadelic:
adhytcadelic Featured By Owner Jan 3, 2009  Professional Artist
beeehhh....... lanjooottt!!!!!!
Reply
:iconu-by:
U-By Featured By Owner Jan 3, 2009   Interface Designer
Mangtabs.....emang mantabs....hehehehehe
Reply
:iconporangers:
porangers Featured By Owner Jan 3, 2009
ganas gan, dari sketsa" yang ganas mulai masuk ke sotosop yang ganas, aw aw aw, aku idola mu ~~~
Reply
:icontoph91:
TOPH91 Featured By Owner Jan 4, 2009
haduh makasih gan.....malyu akyu....
daripada idola ma aku...mending kit berdua bareng2 idola ma bang 'roma irama" aja gan...biar beliau kembali berjaya....:jawdrop:
Reply
:iconporangers:
porangers Featured By Owner Jan 5, 2009
hahahahha, edyan roma irama lagi sunatan gan, makanya gw mau ngejar dy aja repot cuy, banyak yang mau liat model baru falcon ak-47 halah di kira cs coy
Reply
:iconcoloroyd:
coloroyd Featured By Owner Jan 2, 2009
wadaouh...... ki kreeen tenannn..!!!
Reply
:icontoph91:
TOPH91 Featured By Owner Jan 4, 2009
iseh kalah jauh mbek handdrawingmu paklik.......
njaluk ym'e to.....meh rencana dolan UNS ki
Reply
:iconcoloroyd:
coloroyd Featured By Owner Jan 5, 2009
uwis tok add aku..
Reply
:iconcreamycreepy:
creamycreepy Featured By Owner Jan 2, 2009  Student
hahaha..bagus kok walo tanpa wacom, emang knapa wacomnya??
Reply
:icontoph91:
TOPH91 Featured By Owner Jan 4, 2009
trararatrengkyu ga....
minta cendol dong....
wacomnya diminta balik ma yg punya...
hik2.....:stupidme:
Reply
:iconcreamycreepy:
creamycreepy Featured By Owner Jan 8, 2009  Student
hehe iyah sama2
woops cendol??hehehe

oalahhhh...diminta yang punya toh
yadah yang sabar yah hehehe
Reply
:iconzlip2x:
zlip2x Featured By Owner Jan 2, 2009  Hobbyist Artist
zzzzzzzz :headbang:
sangar koe lik , manganmu opo ?
Reply
:icontoph91:
TOPH91 Featured By Owner Jan 4, 2009
salah pitakone.....kudune ngene sing bner...
"sangar koe lik , rokokmu opo?"
soale nak pas ngulik2 koyo ngene ki ora mbek mangan...neng mbek ngrokok....
Reply
:iconzlip2x:
zlip2x Featured By Owner Jan 5, 2009  Hobbyist Artist
aaaaa ic ic :D
Reply
:iconadracksmoq:
adracksmoq Featured By Owner Jan 2, 2009
kanan bawah diatasatas logo ada blok item apaan noh... bocor bocoorr..
Reply
:icontoph91:
TOPH91 Featured By Owner Jan 2, 2009
wah ini baru komen yg bermutu........padat berisi kayak susu...hauhuhuhuhuh
siplah sodaraku...
eh serius....dimana blok itemnya????
aduh ngak teliti...malyu akyu
Reply
:iconadracksmoq:
adracksmoq Featured By Owner Jan 2, 2009
coba dah lu terangin dulu bentar monitor lo.. kliatan pasti blok yang ganggu di kanan bawah..
Reply
:icontotallyblack:
totallyblack Featured By Owner Jan 2, 2009
monitor mu setel en, kaya coretan gitu.

btw asoy juga yah, kenapa ne para vektor worker banyak yang memanipulasi sekarang? huehehehehe
Reply
:iconadracksmoq:
adracksmoq Featured By Owner Jan 2, 2009
coba dah lu terangin dulu bentar monitor lo.. kliatan pasti blok yang ganggu di kanan bawah..

btw "vektor worker banyak yang memanipulasi sekarang".. maksut?
Reply
:icontotallyblack:
totallyblack Featured By Owner Jan 2, 2009
yo maksut ku yo itu, nyuruh si gila ini nyetel monitornya biar keliatan blok htm nya,
kan si top ne suka pk kacamata asep irama, jd ga keliatan sm dia wakaka
(mas toph, jgn marah yo aku puji, tenang nti aku cr kan pengganti riyan bwt pasangan mu...)

itu, para vektor artists bnyk yg maen poto manip, bagus2 pulak hasilnya, buat ngiri aja huehehe.
tuh pny ~inumocca jg ajib bgd poto manipnya.
Reply
:iconadracksmoq:
adracksmoq Featured By Owner Jan 2, 2009
jahhhahaha.. salah nge-reply gua.. bis apatar lu pada samaan... paan sih noh for gaza for gaza??? Jihad yak?!
Reply
:icontotallyblack:
totallyblack Featured By Owner Jan 2, 2009
jiakaka
ya cm nunjukin kalo kt peduli aja, lg an jg aku kan ga bs nyumbang bom, jd ya nyumbang avatar aja :D
Reply
:iconkashiori:
kashiori Featured By Owner Jan 2, 2009
kamu memang pantas dilempar cwe sexy..eh bata merah ding
Reply
:icontoph91:
TOPH91 Featured By Owner Jan 2, 2009
heiiii....sebagai orang yg gagal pertamax,,,kamu tak layak melempar bata merah padaku......
ups weeekkkk....anti pertamax
Reply
:icontoph91:
TOPH91 Featured By Owner Jan 1, 2009
haduh mas guru diatas kanvas,kome pertama ik...
matur sembah nuwun masnya sudi mampir ke kedai saya nan lusuh bgt ini...tersanjung ak
Reply
:iconsmokingroom:
smokingroom Featured By Owner Jan 1, 2009
mantabz
Reply
Add a Comment:
 
×



Details

Submitted on
January 1, 2009
Image Size
109 KB
Resolution
600×923
Link
Thumb
Embed

Stats

Views
708
Favourites
5 (who?)
Comments
30
Downloads
24
×